Thursday, October 27, 2011

ADD-ONS FAVORIT di FIREFOX KU!!!

Firefox adalah salah satu browser yang sangat populer digunakan sekarang ini. performance yang baik, mudah untuk di mengerti dan feature yang lengkap membuat saya jatuh hati kepada browser ini.

Apalagi dengan feature Add-ons yang membuat browser kita menjadi semakin keren , canggih, dan menarik.

Untuk Add-ons , Mozilla firefox memiliki banyak macam add-ons yang disediakan secara cuma-cuma.

Namun saya memiliki beberapa Add-ons favorit yang sangat membantu dan membuat saya nyaman menggunaan software ini.

Berikut Add-ons yang terinstall di Firefox saya :

1.  DownThemAll!

Add-ons yang satu ini berfungsi sebagai download manager, sama halnya seperti IDM atau DAP. Namun bedanya DownThemAll ini merupakan fitur tambahan dari firefox. jadi sangat berguna ketika saya sedang menggunakan linux Ubuntu. :D

2.   Personas


Nah yang satu ini membuat tampilan firefox kita lebih menarik lagi dengan berbagai macam tema yang telah di sediakan.

3.  AdBlock Plus



Terkadang terdapat berbagai macam banner / iklan yang sangat mengganggu saat kita browsing . nah ini tentunya juga memperlambat proses ketika kita browsing di internet.gunakan AdBlock plus , ini cukup membantu anda.

4.  Facepad



Iseng-iseng dapat teman baru di facebook, pingin lihat semua foto-fotonya yang keren-keren. tapi.. misalkan ada 1000 foto gimana? bisa bisa waktu browsing cuma habis buat liat foto aja. nah pasang facepad ini, facepad ini berfungsi untuk mendownload album di facebook.

Nah itu dia beberapa Add-ons yang terinstall pada firefox saya. jika ingin Add-ons yang lebih banyak lagi. langsung aja kunjungi websitenya di :

https://addons.mozilla.org/

'

Terima Kasih.

Semoga Bermanfaat.

No comments:

Post a Comment