Wednesday, November 30, 2011

Tips Internetan Sehat dari idrispedia.blogspot.com

Dewasa ini Internet merupakan suatu media yang sangat sering digunakan oleh kebanyakan orang. Internet sendiri dapat membawa dampak positif maupun negatif. Tergantung dari individu masing-masing.

Maka dari itu saya akan coba memberikan tips seputar internet yang dapat memberikan kita dampak positif.



1.   WIKIPEDIA   :

Salah satu website yang menyediakan banyak deskripsi dari suatu objek. Baik itu seorang tokoh, suatu benda, negara, ataupun Singkatan-singkatan.

Gunakan website ini dalam mencari tugas anda.

Kunjungi http://www.id.wikipedia.org



2.   KASKUS   :

Untuk yang pernah mencoba masuk dalam website kaskus, pasti tahu dampak positif apa yang dapat kaskus berikan .”KASKUS is the largest Indonesian forum".

Masuklah ke dalam forum-forum yang ada. Kita akan mendapatkan pengetahuan, info dari hal kecil sampai besar yang tentunya sangat bermanfaat.

Kunjungi http://www.kaskus.us






3. INDOWEBSTER   :

Seperti yang saya sudah bahas pad postingan sebelumnya, bahwa indowebster merupakan sebuah web server yang menyediakan berbagai macam file yang siap untuk di download. Gunakan website ini untuk mencari aplikasi,e-book,dll yang sedang anda butuhkan.

Namun berhati-hati untuk memilih file disini.

Untuk itu baca http://idrismk1.wordpress.com/2010/01/27/tips-mendownload-file-di-indowebster-com/

Kunjungi http://www.indowebster.com



4.   WORDPRESS

Yang terakhir adalah wordpress. Salah satu website penyedia blog gratis ini sangat banyak digunakan oleh para blogger di dunia. Wordpress memiliki tampilan web dinamis yang baik dan mudah untuk di setting. Kegunaan dari wordpress ini sendiri adalah sebagai sarana berbagi ilmu, info, cerita, pengalaman hidup, dsb.

Mulai lah blogging di http://www.wordpress.com



Masih banyak lagi website-website yang memberikan kita dampak positif dalam berinternet. Kunjungi website yang berbau Islam,pendidikan,ataupun berbentuk sebuah forum dan informasi terkini.

Semoga bermanfaat.

2 comments:

  1. nice info, thanks for sharing.

    silahkan kunjungi http://filesearch.web.id/kaskus/ untuk mencari thread kaskus.us dengan mudah.

    ReplyDelete
  2. Blog penjelasannya sangat membantu saya dlm memilih web.

    Thx

    ReplyDelete